Rabu, 26 Februari 2014

SOSOK PENULIS YANG SUDAH MENDAPATKAN BANYAK PENGHARGAAN DAN DLL


Pada hari kamis tanggal 13 Febuari 2014 disekolah kami kedatangan seorang guru/Tamu dari komunitas ilmu berbagi yang profesional dalam bidang menulis.Ia itu adalah Ibu Indah Julianti Sibarani dan di temani oleh kak sagita pengurus dari ilmu berbagi .Dia  mengajarkan kami tentang bagaimana cara menulis dengan baik dan benar, proses belajar mengajar dia menggajarkan dengan santai, asik dan becanda kami semua pun senang dengan pelajaran yang ibu indah ajarkan, tanpa basa-basi kita semua pun langsung diajarkan dan dijelaskan tentang cara-cara menulis yang baik dan benar.Dan dengan adanya penjelasan tersebut  kita semua merasa senang karena kita semua mendapat banyak ilmu yang sangat berharga bagi saya dan teman-teman,karena dengan adanya pelajaran menulis saya jadi memahami tentang w5 1h rumus itu yang selalu saya ingat dalam menulis..
dengan kedatangannya  bu indah kesekolah kami mempunyai banyak ilmu secara tidak langsung kami juga akan mendapatkan ilmu yang belipat dan tentunya kami sangat bersukur atas kedatangan beliau ke sekolah kami yang sudah mempeluangkan waktunya untuk kami dan ketika Ia bercerita tentang pengalaman dirinya yang sangat mengharukan buat saya dan teman-teman dengar beliau bercrita bahwa ia pernah bekerja sebagai penulis di salah satu stasiun tv dan saya pun mendengarnya sangat terkejut,menurut saya itu sangat bagus, dan saya harus mengikuti jejak-jejak beliau yang sudah sukses.dan yang saya sangat bangga beliau mau jauh-jauh berkunjung ke sekolah kami untuk mengajarkan bagaimana kita dapat  menulis dengan baik.

Mungkin kami semua hanya bisa mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada  ibu indah dan ilmu berbagi, yang telah memberikan saya dan teman-teman ilmu yang sangat bermanfaat, dan kami semua akan lebil rajin lagi MEMBACA… :D


0 komentar:

Posting Komentar