Jumat, 14 Februari 2014

GUNUNG RINJANI

novel ini menceritakan sebuah perjalanan
karya: KHAIRUL UJANG SIDIQ
tempat: PULAU LOMBOK NUSANTARA BARAT


Novel ini sangat bagus isinya. sarat dakwah dan pesan-pesan ke manusiaan serta keritik sosial
yang di kemas dalam bingkai dan plot cerita yang sangat romantis, menarik dan halus rasanya seperti membaca novel ketika CINTA BERTASBI, HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY.
novel ini punya diperesiasi seting cerita tendang seorang pedaki, dia menjadikan pendakian itu sebagai menia pendakwahnya. novel ini sangat bagus dan menceritakan tentang ke indahan atau pemandanga segara anakan dan puncak rinjau yang menapjupkan.
Novel ini menggugah. membuka mata mereka yang pesimis melihat anak-anak pengamen. terbukti ujang bisa membuktikan kepada dunia. bahwa jangan pernah memicingkan mata untuk pengamen. karna pengamen pun bisa berkarya.
 
Pendakian Gunung Rinjani (puncak) merupakan salah satu objek wisata yang menjadi andalan di kawasan Taman Nasional Gunung Rinjani. Gunung Rinjani sebagai gunung vulkanik yang masih aktif nomor 2 tertinggi di Indonesia. Puncak Gunung Rinjani merupakan tujuan sebagian besar para petualang dan pencinta alam yang mengunjungi kawasan ini karena apabila telah berhasil mencapai puncak itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Animo komunitas pencinta alam di seluruh nusantara bahkan dari mancanegara dalam kegiatan pendakian cukup besar

0 komentar:

Posting Komentar