Rabu, 26 Februari 2014

CURIOS GEORGE

CURIOS GEORGE


George adalah seekor monyet kecil yang baik dan ingin tahu.hari ini,george sangat gembira sampai-sampai nafsu makannya berkurang.
''kamu akan melalui yang istimewa,george,''kata temannya,pria bertopi kuning.ini adalah hari yang istimewa bagi george.hari ini adalah hari pertama sekolah ,dan ia telah diundang untuk jadi pembantu istimewa.geoge dan temannya berjalan bersama kehalaman sekolah.beberapa anak gugup ,tetapi george tidak sabar menunggu dimulainya kesenangan itu.
didalam kelas,teman george memperkenalkan kepada tuan apel.''terima kasih telah mengundang george kesekolah hari ini,kata pria bertopi kuning kepada guru. kemudian, dia melambaikan selamat tinggal. "selamat menikmati, george aku akan kembali untuk menjemputmu setelah selesai sekolah".
anak-anak senang ada monyet di dalam kelas "george akan menjadi pembantu istimewa kita " tuan apel memberi mereka dan ia memang membantu! george memegang buku pada waktu bercerita. anak-anak pun menghitung bersama george pada waktu pelajaran matematika. dan pada istirahat,george memastikan setiap orang memiliki bola juga membagikan makanan kecil, setelah jam makan siang tuan apel mengeluarkan cat dan kuas. george melihat cat berwarna merah, kuning dan biru. tiga warna tidak terhitung banyak. george pengen tau apakah ia bisa membantu lebih banyak warna.
kekacauan besar, anak-anak menganggap kekacauan itu lucu. tetapi, tidak demikian dengan tuan apel.
"oh, sayangku!" dia berkata,"kita akan memerlukan sesuatu untuk membersihkan ini.tolong setiap orang duduk dengan tenang sementara aku mencari alat untuk membersihkannya.
george tidak bermaksud membuat kekacauan seperti itu dan ia tentu saja tidak ingin duduk diam. ia ingin membantu dan bagaimana pun itu adalah pekerjaannya. george memiliki ide.
di koridor george menemukan sebuah ruang penyimpanan. di dalam ruang penyimpanan ia menemukan ember. di dalam ember ia menemukan apa yang di perlukannya.
ketika george sedang dalam perjalanan kembali ke ruang kelas, ia mendengar seseorang berteriak.
"berhenti! berhenti! apa yang akan kamu lakukan dengan pelku?" pesuruh itu mengejar george. "berhenti! berhenti! di larang berlari di lorong sekolah!" kepala sekolah mengejar pesuruh tetapi, george terlalu cepat untuk menghentikan.ia mencengkram ambang pintu dan berayun kedalam,lalu byuuuur! ember pun tumpah terjatuh, dan george berseluncur menyebrangi lantai.anak-anak menyesal juga, mereka tidak suka melihat george bersedih. mereka mengangap ia adalah pembantu yang baik. dan mereka ingin menolongnya.
maka semua anak-anak mengulurkan tangan (dan bahkan kaki) untuk membantu membersihkan dan sebelum ada yang menyadari nya, semua kekacauan itu telah hilang!
"monyet kecil itu sangat membantu, " kata pesuruh.
"sepertinya, tuan apel mempunyai sekelas penuh pembantu," kepala sekolah menambahkan.
di akhir hari, ketika teman george tiba untuk menjemputnya, tuan apel berkata, "terima kasih atas semua bantuanmu,george. kami berharap kamu datang membantu kami lagi."
anak-anak bersorak sorai. mereka juga berharap george akan datang lagi.
george mengucapkan selamat tinggal kepada teman-teman barunya. alangkah indahnya hari itu! ia tidak sabar menunggu kembali ke sekolah.



0 komentar:

Posting Komentar