Jumat, 02 Mei 2014

penghantar media sosial

18 april 2014, smk itaco ketadangan tamu istimewah yaitu kak ardi dari ilmu berbagi, go to school, Mentoring yang di bawakan adalah PENGANTAR SOSIAL MEDIA,  beliau berkerja di ednovate sebagai admin.
Media social adalah sebuah media online, dengan  para penggunanya bisa dengan mudah berpatisipasi, berbagi, jejaring social ,wiki, forum dan dunia virtual  blog, jejaring social dan wiki merupakan bentuk media social yang paling umum di gunakan oleh masyarakat di seluruh dunia.
Perkembangan user twitter di Indonesia juga terbilang tinggi, bahkan di bandingkan seluruh Negara yang termaksuk dalam 20 besar, Indonesia duduk di peringkat kedua di bawah amerika serikat,
Jika amerika serikat mengalami penambahan user sebanyak sekitar 30 juta akun maka Indonesia merikat sebesar 9 juta akun twitter     

Facebook! Saat ini siapa yang tidak mengenalnya? Bisa dipastikan orang yang melek huruf dan pernah berinternet pasti mengetahui situs yang satu ini. Bahkan mereka yang dulunya hanya berinternet untuk sekedar membuka email kini pun mulai betah berlama-lama di depan komputer untuk mengulak-ngulik akun Facebook-nya.

Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar