Kamis, 22 Mei 2014

my experience

1. pengalaman saya adalah mendisain mug
My experience is designing mugs
2. karna itu membuat saya senang
because it makes me happy
3. pengalaman saya yang lain adalah masak air
My other experience was cooking water
4. saya suka jalan-jalan bersama teman-teman saya
I love hanging out with my friends
5. saya sangat suka membantu pekerjaan sekolah
I really like to help the work of the school
6. karena membantu sekolah sangatlah senang
because it helps the school is very pleased
7. saya sangat senang membuat pin
I am very happy to make a pin
8. karena saya bisa mendapat uang dari mengerjakan pin
because I can get money from doing the pin
9. saya sangat suka bermain futsal sama teman-teman
I really like playing futsal with my friends
10. karena membuat saya senang

because it makes me happy

0 komentar:

Posting Komentar