Jumat, 23 Mei 2014

SUMMARECON BEKASI

Hari sabtu, 19 April 2014
Tepat Pada Hari Itu diadakan acara blogger di tempat sumarecon bekasi.
Pada hari sabtu saya berangkat ke sekolah untuk mengikutin pelajaran kak ardi, dari ilmu berbagi, sesudah saya mengikuti pelajaran kak ardi teman-teman saya  pun pulang dan saya tidak langsung pulang karena saya dan tiga teman saya yang bernama (REZA,ANA dan SOPIDIN)di undang untuk dateng ke acara summarecon bekasi.

Saya pun langsung berangkat menuju summarecon bekasi bersama teman-teman saya, dan saya menjemput tiga teman saya dari sekolahan menuju summarecon bekasi, agar lebih cepat sampe tujuan, sesudah saya kumpul di summarecon bekasi saya masuk ke dalam kantor summarecon untuk mengisi biodata, sesudah saya mengisi biodata saya dan teman-teman saya mendengarkan tentang penjelasan summarecon,

Dan kami pun begitu serius untuk mendengarkan tentang penjelasan summarecon
dan tidak lama kemudian saya dan teman-teman saya berangkat menaiki bus summarecon yang sudah di siapkan untuk perkenalan perumahan summarecon bekasi
Dan di dalam bus ada seseorang yang akan menjelaskan tempat-tempat yang kami akan kunjungi, tempat pertama yang saya kunjungi dan di jelaskan adalah jembatan summarecon, panjang dari jembatan
summarecon adalah 1 kilometer dan lebar 22 meter dan nama dari jalan layang adalah fly over kyai haji noer ali summarecon bekasi, jembatan summarecon adalah jembatan terpanjang di bekasi
Dan tempat selanjutnya yang kami kunjungi adalah menuju kompa air yang ada di summarecon bekasi
Sehabis kami mengunjungi kompa air, saya tidak lama kemudian saya menuju ke perumahan summarecon bekasi yang begitu indah
Dan setiba di perumahan summarecon bus yang saya naikin pun berhenti  di salah satu perumahan summarecon yang begitu indah.
Karena waktu yang tidak mendukung, perjalan kami pun di lanjutkan, selama di perjalanan kami pun melihat masjid yang begitu indah, yang mendisain masjidnya adalah ridwan kamil, dan masjid tersebut tidak mempunyai kaca, dan jadi tidak harus memerlukan ac agar mendinginkan ruangan, sayangnya kami tidak bisa berhenti di masjid tersebut karena hujan, dan waktu yang tidak mendukung kami untuk mengujungi masjid tersebut
Sesudah kami melihat masjid, tujuan terakhir kami menuju mall summarecon bekasi, sesampai di mall summarecon kami pun di kasih vocer sebesar 150 ribu, 
sesudah kami mendapatkan vocer, kami pun langsung membeli makanan dan minuman, kami pun makan bersama-sama, dan saya tidak lupa membeli oleh-oleh untuk keluarga di rumah, dan acara pun selesai, kami pun tak lupa untuk poto-poto agar menjadi kenangan yang sangat indah selama di summarecon bekasi
Dan kami pun pulang menaiki bus yang sudah di siapkan untuk menghantar kami pulang, dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada ibu indah, ibu susi yang sudah mengajak saya dan teman mengunjungi summarecon bekasi.

Terima kasih banyak summarecon bekasi J

0 komentar:

Posting Komentar