Minggu, 25 Mei 2014

BUNGA CANTIK DI BALIK SALJU


bunga cantik di balik salju

Pengorbanan Lana seorang wanita kuat dan mandiri berusia 19 tahun yang mengadopsi anak sahabatnya. Akibat sang ibu meninggal ketika melahirkannya. Sedangkan orang tua sang ibu tidak mau menerima si bayi. Ayahnya tidak mau bertanggung jawab ataupun mengurusnya. Akibatnya Lana harus mengadopsi sang bayi. Sang bayi diberi nama Denniz. Pada awalnya keluarga Lana tidak mengizinkan untuk mengadopsi Denniz. Tetapi, Lana tetap bersikukuh untuk megadopsi. Menurutnya Denniz tidak bersalah sedangkan yang bersalah adalah kedua orang tuany .akhirnya keluarga Lana luluh sebab ketika mulai balita denniz bertambah lucu dan kelihatan pintar.
Usia 25 tahun, Lana memutuskan untuk tinggal sendiri dengan Denniz. Karena, tidak ingin merepotkan orang tuanya, Lana ingin mandiri meskipun gajinya hanya pas-pasan. 
Suatu hari ketika lana akan menjeput Denniz. Lana kebingungan karena Denniz tidak ada dan ketika di cari ternyata Denniz sedang berbincang dengan seorang laki-laki bernama Dhimas. Setelah sekian lama mengenal Dhimaz akhirnya mereka saling dekat. Akhirnya setelah melewati banyak rintangan mereka bisa melanjutkan ke jenjang pernikahan.
Novel ini, sangat bagus untuk dibaca. Karena mengajarkan kepada kita untuk menjadi wanita yang tegar, mandiri dan kuat. Tidak pernah menyerah dengan apa yang ada. Dan tetap berjuang mencapai semua yang diinginkan meskipun banyak tantangan. Selain itu novel ini asyik dibaca dan menciptakan banyak inspirasi untuk kehidupan kita sehari-hari.

Penulis : T. Andar


0 komentar:

Posting Komentar