Jumat, 07 Maret 2014

pargraf minggu ke-4


1.I love food meatballs, because the meatballs have sepesial taste, and every time I eat meatballs, because I always add a very delicious flavor
Artinya
saya suka makanan bakso, karena bakso mempunyai cita rasa yang sepesial, dan setiap saya makan bakso, saya selalu nambah karena cita rasanya yang sangat nikmat
2. I am very fond of shady food
shady is because I love to eat
and has a shady has not softened
and I would still love the shady
artinya
saya sangat menggemari makanan rendang
karena rendang adalah makan yang saya suka
dan rendang mempunyai has yang tiada duannya

dan saya akan tetap menggemari rending
3. I like to eat fried rice
because every morning
I had breakfast with fried rice
and I always make mamah
fried rice for me
artinya
saya suka makan nasi goreng
karena setiap pagi
saya sarapan dengan nasi goreng
dan mamah saya selalu membikin
nasi goreng buat saya















0 komentar:

Posting Komentar