Jumat, 07 Maret 2014

paragraf minggu ke-2

1. I go to school every morning because I went to school with spirit sya morning to go to school when there until I forget to wear my pants oversized buckle because menji not my problem any problem is resolved
Artinya
aku pergi kesekolah setiap pagi karena saya sekolah dengan semangat pagi sya pergi ke sekolah ketika sampe di sana saya lupa memakai gesper karena celana saya kebesaran tidak menji masalah ku segala masalah teratasi
2. deni pack is a professional chef he is a friend of my father, and I really like the pack deni because he is very reliable cooking, and I really like the food
Artinya
pak deni adalah chef profesional dia adalah teman ayah saya, dan saya sangat suka dengan pak deni karena dia sangat handal memasak, dan saya sangat suka dengan makanannya
3. andri my name I am very happy to know the brothers share the science, because science brothers share the good with me, and I am very happy to be familiar with him.
Artinya

nama saya andri saya sangat senang bisa kenal dengan kakak-kakak ilmu berbagi, karena kakak-kakak ilmu berbagi pada baik dengan saya, dan saya sangat senang sekali bisa kenal dengan dia.

0 komentar:

Posting Komentar