Kamis, 06 Maret 2014

Paragraf minggu pertama

1.      1. bekasi city is a town which is very convenient, but the bekasi city full of bekasi  pollution , because the use  of the tool excessive vehicles , but the city reamis aty of bekasi who fixed my love
artinya
kota bekasi adalah kota yang sangat nyaman, tetapi kota bekasi penuh polusi bekasi, karena penggunaan alat kendaraan yang berlebihan, tapi aty kota reamis dari bekasi yang tetap cintaku

2.My favorite artist is olga because it has a melodious voice seems to me extraordinary, the talented young man and he had a song in my opinion it is very good for young people
Artinya
artis favorit saya adalah olga karena ia memiliki suara yang merdu  tampaknya bagi saya luar biasa, itu pemuda berbakat dan dia memiliki lagu menurut saya itu sangat bagus untuk kalangan muda

3. I have friends at school they are very good, I'm very happy to share a story with him in addition to school, my school also had people who cared about me happy to know them all
Artinya

aku punya teman di sekolah mereka sangat baik, aku sangat senang untuk berbagi cerita dengan dia disamping sekolah, sekolah saya juga punya orang-orang yang peduli tentang aku senang kenal mereka semua

0 komentar:

Posting Komentar