Minggu, 06 April 2014

If I got 1 billion

Jika saya mempunyai duit 1 miliar saya akan membuka toko baju jersey bola dan perusahan IT, agar duit yang saya punya menambah lagi menjadi banyak, dan saya akan membagiakan ke dua orang tua saya, seperti menaikan haji ke dua orang tua saya dan adik-adik saya, separo dari duit saya akan saya sumbangkan ke panti asuhan, dan sisanya saya akan tabung supaya tidak boros memakai uangnya.

Artinya:
If I had money I would open 1 billion clothing stores soccer jersey and IT companies, so that the money that I have become a lot more to add, and I will membagiakan to my two parents, such as raising the pilgrimage to two of my parents and my siblings , half of my money I would donate to the orphanage, and the rest of the tube so that I would not use the money lavishly.

0 komentar:

Posting Komentar